Tuesday, May 3, 2016

Aesthetic perawatan gigi Perbaikan Telah Usaha Besar untuk gigi PTT




Fault pada Showmanship untuk semburan dramatis dalam aesthetic perawatan gigi.

Terima kasih banyak kepada orang-orang selebriti dengan efek-efek yang mempesona, gigi berwarna putih dan foto-op tersenyum, lebih banyak orang di Amerika memilih untuk mencerahkan-tertawa dengan tripleks, gigi whitening dan kesehatan gigi pancaran laser pembedahan pengobatan.

Kenyataannya, sesuai dengan Asosiasi Oral Amerika, lebih dari $35 milyar setahun adalah menghabiskan estetika pada bidang kedokteran gigi. Tetapi $10 milyar dari yang pasti menjadi dihabiskan untuk memperbaiki perawatan gigi refurbishments diboyong ke klaim, American Academy of estetika perawatan gigi.

Untuk mengurangi risiko yang, banyak ahli bedah gigi estetika yang memilih untuk tempat Lumineers.

Tidak seperti tripleks, Lumineers tradisional tidak memerlukan penyingkiran struktur gigi yang halus, menghasilkan perlu untuk atau rasa sakit anestesia dikitnya game. Mereka menyediakan individu sebuah senyum menawan, tetapi juga melindungi dan melindungi gigi organik - sesuatu yang tripleks tradisional tidak mampu untuk melakukan.

"Saya terkejut ketika saya melihat kejahatan yang telah dilakukan oleh beberapa dokter gigi estetika," kata Dr. Louis Kaufman, sebuah Lumineers profesional gigi komitmennya dalam Chi kota. "Sebuah pengobatan Lumineers dapat karena itu yang memaksa bahwa minimal dapat memperbaiki boleh dibilang segala senyum diboyong ke."

Karena Lumineers transformasi menjaga gigi pertama tetap utuh, prosedur adalah seperti semula. Selain itu, Lumineers menawarkan gigi cepat menata rambut dan jangka panjang whitening, yang membuat mereka sebuah mudah untuk braket dan alternatif orthodontics tambahan. Mereka mungkin juga diposisikan atas saham-saham unggulan dan link untuk meningkatkan kemunculannya.

Bahkan lebih dari 9.000 dokter gigi sekarang menggunakan Lumineers, yang diproduksi dari Cerinate porselin. Lumineers koreksi adalah ultra tipis, namun banyak solid tahan terhadap micro-retak, yang biasanya dapat membahayakan koreksi.

Lumineers telah mendapat banyak tempat pesiar professional menghormati sementara sementara tempat di baik Item Oral Laporan, "Best 10 item daftar" dan "5 Ekstra" dalam dua tahun yang berterusan research dalam Konsultan Oral.