Tuesday, June 28, 2016

Wisata Asyik Candi Ratu Boko Dengan Sewa Motor Jogja


Sewa motor Jogja -Jasa sewa motor Jogja termurah mengantarkan anda jalan-jalan asyik ke Candi ratu boko. Sebelum anda memutuskan untuk jalan-jalan ke Candi Ratu Boko, anda harus mengetahui sedikit dibalik cerita Candi Ratu Boko. Candi Boko atau Candi Ratu Boko dipercaya oleh masyarakat sebagai tempat kerajaannya salah satu raja Mataram yaitu Ratu Boko. Ratu Boko adalah ayah dari Loro Jonggrang, raja Mataram. Untuk mengakses Candi Ratu Boko anda dapat melewati Jln. Laksda Adi Sucipto atau Jalan Solo-Jogja kurang lebih 31 menit dari jantung kota Jogja. Jalan-jalan di kota Jogja yang terkenal dengan wisata Candi-Candinya sangat mengasyikkan. Untuk melengkapi jalan-jalan asyik anda, anda memerlukan dukungan kendaraan yang memadai. Maka anda membutuhkan rental motor Jogja yang murah dan terpercaya.
Anda mungkin berdatangan dari berbagai daerah, melalui transportasi udara maupun darat. Misalnya anda naik kereta api, anda akan turun di stasiun Prambanan. Namun untuk mengakses Candi Boko anda masih membutuhkan kendaraan menuju lokasi wisata. Karena jarak antara stasiun kereta api Prambanan dengan Candi Ratu Boko lumayan jauh jika anda tempuh dengan berjalan kaki. Anda tidak mungkin berjalan kaki kan menuju lokasi wisata Ratu Boko tersebut ? selain itu, jika anda memiliki transportasi pribadi, anda juga dapat dengan leluasa dengan waktu kunjungan anda.
Lokasi wisata candi ratu boko merupakan tujuan wisata yang sangat menarik. Wisatawan lokal seperti anda, atau bahkan mahasiswa yang sedang belajar di Jogja belum pernah ke Candi Ratu Boko ? hellow kemana aja lu ? Candi Ratu Boko Merupakan tempat wisata paling asyik apalagi untuk anda para mahasiswa. Selain dapat belajar sejarah, hobi selfie anda juga sangat tempat anda lampiaskan di daerah ini. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk berwisata ke Candi Ratu Boko. Anda tidak punya kendaraan ? disini jawabannya....
Contact Sewa Motor Jogja Murah:
Untuk mendapatkan akses wisata yang lebih murah dan ramah, anda harus memiliki referensi sewa motor/rental motor murah. Dibawah ini contact yang dapat anda hubungi untuk sewa motor murah :
081903782229
081229355581
08562577477
Mengapa anda memilih sewa motor Jogja ?
Kelebihan memilih untuk sewa motor sebagai transportasi wisata anda ke Candi Ratu Boko. Dengan kendaraan pribadi yang anda sewa di sewa motor Jogja anda dapat dengan leluasa mengakses berbagai tempat wisata yang ada di wilayah Yogyakarta. Anda mungkin berwisata sehari atau dua hari, namun tidak mungkin anda membeli motor karena pemakaian hanya sebentar. Anda juga tidak mungkin mengandalkan transportasi umum, karena ribet dan jatuhnya lebih mahal. Jadi salah satu cara yang paling tepat untuk anda berwisata nyaman ke candi Ratu Boko adalah dengan menyewa motor.
Sewa motor Jogja menyediakan berbagai jenis kendaraan dan tipe motor yang dapat anda pilih sepuas hati. Terutama wisata candi ratu boko sangat pas jika anda menggunakan motor tipe matic. Namun tergantung selera anda, mungkin anda tidak suka karena motor matic identik dengan perempuan lalu anda ingin motor yang lain. Sewa motor jogja / rental motor jogja menyediakan berbagai jenis kendaraan roda dua ini supaya anda lebih mudah mengakses berbagai tempat wisata. Tidak hanya dapat ke candi ratu boko, beberapa candi terdekat yang lainnya juga dapat anda akses dengan lebih mudah jika anda memiliki transportasi pribadi. Anda dapat memanfaatkan waktu luang anda untuk berlibur di daerah Yogyakarta dengan lebih maksimal.
Candi ratu boko merupakan tempat wisata mengasyikkan yang lebih tambah asyik lagi anda nikmati dengan bantuan transportasi pribadi dari sewa motor jogja.