Monday, May 2, 2016

elemen umum digunakan dalam Makeup - Jalannya Fundamental





solusi Asam: - Amino kadang-kadang digunakan dalam jumlah kecil untuk menyesuaikan pH sebuah item. Ada beberapa tipe yang berbeda:, sitrat boric, phosphoric, sulphuric, laktat dan hidroklorat.

Minuman Beralkohol: - yang paling umum digunakan melihat bahwa sebuah lube atau penggunaan emolient. Alkohol ini tidak mengeringkan keluar ke epidermis.

Pohon badam: - item paling menggabungkan kernel badam tindakan untuk melihat bahwa sebuah lembut untuk membersihkan epidermis anda. Ia menyingkirkan nonaktif sel epidermis dan membantu membersihkan kotoran dari pori-pori kulit.

Aloe: - Ini sangat umum di item kecantikan melihat yang dikenal untuk pemulihan itu dan baunya properties. Jus Aloe biasanya juga sangat membantu untuk epidermis.

Camphor: - Ini menunjukkan naik dari mth dari camphor tunas dan dikenal karena ia adalah baunya properties.

Penting: minyak kelapa - yang penting ini adalah minyak lumas terkenal dengan terbaik, menghiburkan dan menyucikan properties. Ini biasanya umumnya dimanfaatkan dalam shampoo atau sabun.

Collagen: - Ini adalah yang paling efektif untuk membantu dikenal dalam kekuatan epidermis anda. Dalam collagen yang biasanya ditemukan di produk-produk sebenarnya datang dari binatang peliharaan.

Formaldehyde: - Ini adalah pada dasarnya hanya digunakan di gas item yang bekerja melihat bahwa zat tambahan dan disinfektan.

Glycerine: - Ini menunjukkan naik dari Petrus asam-asam lemak dan digunakan saat penggunaan emolient.

Laureth: - Ini adalah penggunaan emolient yang datang dari minyak esensial kelapa.

Oleic Acidity: - Hal ini biasanya sebuah fatty acidity yang datang dari zaitun.

Ganggang laut: - kita semua memahami apa yang menekuninya adalah tetapi ianya digunakan untuk pelindung menebal beberapa produk dan item.

Penting: minyak kedelai - ini datang dari kacang kedelai dan digunakan dalam moisturizers dan (AC).

Bubuk Talcum: - Talcum powder biasanya adalah vitamin lembut yang biasanya umumnya dimanfaatkan untuk menghasilkan talcum bubuk alam. Ini biasanya juga dimanfaatkan di produk-produk seperti bubuk untuk membantu dengan asuransi.

Urea: - Ini adalah suatu zat yang akhirnya dapat terbentuk dalam tubuh, tetapi mungkin juga berakhir dibuat melihat bahwa manusia edition..

Witch Hazel: - Witch Hazel menunjukkan naik dari witch hazel menanam tetapi juga bercampur dengan minuman beralkohol untuk menyediakan properti penyucian.

Zinc Oksida: - Ini adalah sebuah berwarna putih bubuk alam ditambahkan ke produk untuk pigmen.