Tuesday, December 20, 2016

Sewa Mobil Batam Murah ke Bukit Senyum


Mengunjungi Pulau Batam tidak lengkap jika tidak menjelajah bukit senyum. Jika dilihat dari namanya, mungkin Anda akan memikirkan bentuk bukit seperti sunggingan bibir manusia yang sedang tersenyum. Namun bukan itu, Bukit ini sejatinya adalah dataran tinggi dimana Anda bisa melihat kota dari ketinggian, lengkap dengan pemandangan gedung menjulang dan tentu saja matahari terbenam. Untuk mencapainya tidaklah sulit. Jika Anda mendapatkan sewa mobil di Batam murah di Batam yang bisa digunakan untuk berkendara, itu menjadi hal istimewa.
Spot  Istimewa Bukit Senyum Batam
Jika Anda ingin pergi ke bukit senyum Batam, lokasinya adalah di Tanjung Uncang, Batu Aji, Batam. Sayangnya tidak ada tempat penginapan di sekitar area tersebut. Lokasinya yang agak jauh dari perkotaan membuat Anda bisa menikmati pemandangan dari atas sambil melihat kota di bawahnya. Terlebih lagi Anda akan menemukan tempat nongkrong di Bukit Senyum. Ada Pujasera, Makan Tahu Sumedang, Sofonta Cafe, dan Padang Pusako Makan. Lengkap bukan? Anda bisa sewa mobil Batam murah untuk pergi ke lokasi Bukit Senyum ini.
Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika hendak pergi ke Bukit Senyum Batam. Disamping lokasinya yang agak menanjak dan jauh dari perkotaan, tidak ada penginapan, dan menaiki jalan setapak. Perhatikan hal berikut supaya kunjungan Anda ke Bukit Senyum menjadi lebih maksimal:
  1. Melihat kota di malam hari dari atas bukit
Sama seperti kebanyakan bukit atau dataran tinggi, Bukit Senyum Batam paling menarik jika dikunjungi pada malam hari, Anda bisa pergi ke sana dengan rental mobil batam murah. Pada waktu ini Anda bisa melihat ke bawah, ke arah kota dengan pemandangan lampu yang menyala di malam hari. Anda bisa melihat kota bak bintang bertaburan dengan kilauan lampunya. Jika melihat jalanan, dinamika penduduk dengan kendaraan bermotor juga akan terlihat romantis.
  1. Kuliner diatas bukit Senyum
Mungkin memang sebaiknya Anda menghubungi sewa mobil Batam murah jika ingin mengunjungi Bukit Senyum bersama rombongan teman Anda. Mengingat lokasinya yang naik dan jauh serta tidak ada penginapan, menggunakan mobil bisa sebagai tempat berteduh jika tiba-tiba hujan datang dan ingin meneruskan perjalanan. Diatas bukit, Anda akan menemukan penjual makanan yang bisa Anda pilih sendiri. Mungkin udaranya tidak terlalu dingin. Tapi tetap saja melihat cahaya kota dari atas ditemani minuman hangat sembari ngobrol bercengkrama terdengar asyik dan romantis.
  1. Menyaksikan matahari terbit
Jika Anda ingin tinggal lebih lama di Bukit Senyum sambil membawa sewa mobil Batam murah yang sudah Anda dapatkan, Anda akan disuguhi pemandangan yang jauh lebih spektakuler lagi, yaitu saat matahari terbit. Memang tidak ada penginapan di Bukit Senyum, namun Anda bisa menyiasatinya dengan mendirikan tenda kecil untuk sekedar tiduran sambil menunggu datangnya fajar. Disini harus tetap menjaga kebersihan lingkungan. Anda boleh membawa kompor dan kumpulkan sampah dalam kantong plastik untuk dibawa pulang.
Itulah tadi sekelumit keindahan yang bisa Anda nikmati ketika memutuskan mendaki Bukit Senyum. Dinamakan Bukit Senyum salah satunya karena bisa membuat orang tersenyum setelah menikmati pemandangan indah dari atas. Anda juga sebaiknya sewa mobil Batam murah dari docar.co.id dengan cara memesan sebelum tiba di Pulau Batam. Hal ini akan lebih memudahkan Anda berjalan-jalan menyusuri keindahan Pulau Batam yang tidak hanya sepanjang garis pantainya saja. Ada banyak eksotisme alami lain berupa pedesaan dan bukit yang bisa Anda nikmati, salah satunya Bukit Senyum Batam.

Sewa mobil Batam murah. Sewa mobil ini bisa dilakukan di docar.co.id, dan akan memudahkan perjalanan Anda menyusuri indahnya peradaban kota Batam.