Monday, December 18, 2017

Tip untuk bepergian selama kehamilan



bepergian ketika ibu hamil adalah benar-benar masalah tersendiri karena dapat menyebabkan kontraksi pada janin ibu. Dan apa artinya ibu hamil tidak boleh bepergian? Tentu saja tidak, ibu masih dapat melakukan perjalanan dan melakukan kegiatan seperti biasa sementara kondisi janin ibu masih dapat diundang untuk berkompromi. Oleh karena itu pada kesempatan ini, penulis akan mencoba untuk menganalisa tips untuk melakukan perjalanan selama kehamilan. Mungkin memberikan manfaat ya untuk ibu dan calon buah hati-Nya. Periksa keluar ini!

Tips Sehat untuk melakukan perjalanan selama kehamilan


sebelum anda bepergian ianya berguna untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan anda untuk melakukan serangkaian ujian. Bahkan, anda sangat disarankan untuk mengasuransikan kehamilan. Mengapa perlu asuransi perjalanan? Karena kami tidak dapat memastikan keselamatan saat bepergian. Jadi dengan insurance akan membantu anda untuk meminimalkan risiko yang mungkin terjadi. Secara umum, asuransi ini mencakup biaya melahirkan sebelum waktunya, biaya mengubah menjadwalkan kapan anda melahirkan ke tujuan yang anda tidak mengharapkan.

Lebih suka kenyamanan anda di

titik kedua dari tip untuk melakukan perjalanan selama kehamilan tetapi yang sepele suara sangat penting untuk mendukung saya lho liburan Anda lebih menyenangkan dan mengesankan. Contoh yang sederhana seperti menggunakan alas kaki ringan dan nyaman di kaki dan coba untuk memilih alas kaki yang rata-rata. Ketika ibu mengemudi sendiri, coba untuk tetap relak tetapi fokuskan, mendengarkan musik ibu lebih suka akan lebih membuat pikiran anda lebih segar.

Waktu perjalanan yang sesuai

Tips Sederhana selanjutnya adalah untuk mengetahui persis kondisi kandungan anda sangat penting untuk memastikan bahwa tidak ada kontraksi selama kehamilan. Jika tidak pernah terjadi kontraksi pada janin anda, waktu yang tepat untuk perjalanan anda periode 14 atau 28 minggu usia ibu janin. Juga, dianjurkan untuk ibu untuk mengetahui gambaran fasilitas yang tersedia di tempat tujuan dari ibunya. Hal ini sangat penting untuk menonton - melihat ketika ibu melahirkan di tempat tujuan.

Mengambil minuman

tujuan makanan untuk selalu membawa makanan dan minuman di mana pun Anda pergi. Repot-repot suara ya ibu? Tetapi untuk seseorang yang hamil, poin ini sangat penting karena ibu membawa bayi dalam perut ibu yang membutuhkan lebih banyak nutrisi. Tip untuk melakukan perjalanan selama kehamilan sangat disarankan terutama untuk ibu yang masih mengalami penyakit pagi yang identik dengan lambung mual. Dengan membawa makanan dan minuman di mana ibu pergi, mual dapat dicegah lebih baik sehingga ibu tidak perlu terlalu khawatir tentang. Coba untuk memilih penganan sehat tetapi dapat dinyalakan, sementara untuk minum ibu dapat memilih minuman kemasan yang memiliki reputasi baik dalam kualitas.